Sukses


Petinggi Persib Lega 2 Pemain Kelas Dunia Gabung untuk Liga 1

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku lega setelah dua pemain asing, Michael Essien (marquee player) dan Carlton Cole resmi menjadi kekuatan Persib untuk kompetisi Liga 1 yang akan digulirkan mulai 15 April 2017.

Maklum, sebelumnya Umuh kerap mendapat kabar bila rencana Persib mendatangkan pemain dunia dianggap hoax. Namun, berkat kerja keras manajemen, akhirnya terjawab sudah. Persib serius mendatangkan pemain dunia seperti Michael Essien, eks pemain Chelsea, dan Carlton Cole, eks West Ham United.

"Ya, bersyukur kami sudah mendatangkan dua pemain asing yang bagus, ada Michael Essien dan sekarang Carlton Cole. Sebelumnya ramai juga dibilang mendatangkan pemain ke Persib itu hoax. Sekarang sudah jelas. Ini semua karena kerja keras manajemen, terutama Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB)," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (30/3/2017).

Umuh mengharapkan kehadiran Essien dan Cole bisa membawa Maung Bandung kembali menjuarai kompetisi tertinggi di Indonesia. "Persib juara pada 2014 dan saya harap di 2017 ini bisa bertahan sebagai tim juara," kata manajer yang hobi menggunakan topi koboi ini.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola, Zaenuri Hasyim, menambahkan pihaknya sebelumnya tidak bermaksud menyembunyikan perekrutan Essien dan Cole.

"Saat itu kami tidak mau memberikan statement soal Essien dan Cole ke Persib walau sudah ramai di medsos karena memang masih dalam proses. Khawatirnya saat proses tidak jadi, maka itu kami berkilah. Jadi, bukan mau menyembunyikan karena semua masih dalam proses. Sekarang sudah jelas Essien dan Cole ke Persib. Semoga mereka betah di Bandung dan membawa Persib juara," kata Zaenuri.

 

Video Populer

Foto Populer