Sukses


Kedatangan Essien - Cole Jadi Kado Ultah Terindah Pelatih Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman genap berusia 59 tahun pada Kamis (30/3/2017). Hari ulang tahun pria yang akrab disapa Djanur itu pun terasa spesial karena skuat Maung Bandung semakin lengkap dengan kehadiran Carlton Cole dan Michael Essien.

Djanur pun berharap kedatangan dua pemain bintang tersebut menjadi kado istimewa untuk membantunya kembali membawa Maung Bandung juara kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pada 15 April.

"Ya datangnya Cole hari ini mudah-mudahan menjadi kado istimewa untuk saya, termasuk datangnya Essien. Saya berharap mereka ini bisa membantu saya untuk membawa tim juara," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (30/3/2017).

Di hari jadinya ini, Djanur pun berharap di sisa usianya semakij mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Ia tetap diberikan kesehatan dan bisa memberikan kontribusi untuk sepak bola, khususnya Persib.

"Mudah-mudahan sisa umurnya barokah, lebih istiqomah, dan terus sehat. Karier sebagai manusia belum puas. Saya ingin terus bawa Persib juara dan juara," ungkap Djanur.

Juru racik formasi Persib mengaku anak dan cucu menjadi yang pertama kali memberikan kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke-59. "Tentu keluarga yang pertama kali memberikan kejutan," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer