Sukses


Ribuan Fans Persib dan 7 Bodyguard Warnai Latihan Perdana Essien

Bola.com, Bandung - Latihan perdana mantan pemain Chelsea, Michael Essien bersama Persib Bandung di lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (30/3/2017) sore, menyedot perhatian ribuan bobotoh Persib Maung Bandung. Mereka tampak antusias melihat Essien berlatih dengan Atep dan kawan-kawan.

Essien pun mendapat pengawalan khusus dari tujuh orang berbadan tegap dan besar untuk menghindari para bobotoh yang memaksa ingin berfoto lebih dekat sebelum dan seusai latihan. Pengamanan khusus itu diberikan untuk memberikan kenyamanan kepada gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dalam latihan perdananya, Essien terlihat menikmati dan bisa mulai mengikuti ritme latihan Maung Bandung. "Dia terlihat happy. Semua program latihan bisa dia ikuti, tapi dalam game internal tadi saya turunkan 20 menit karena dia baru gabung latihan," ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (30/3/2017).

Diakui Djanur, meski sudah diperkuat pemain kelas dunia, pola latihan Persib tidak akan ada perubahan. "Pola latihan seperti biasa saja. Soal kenapa Essien saya kasih 15-20 menit pada game internal tadi karena memang kondisi Essien belum fit. Dia kan baru gabung, jadi tidak mungkin saya mainkan penuh," ia menuturkan.

Meski demikian, Djanur optimistis dalam waktu dua pekan ke depan, Essien mampu mengikuti program latihan yang akan diterapkan jelang menghadapi Liga 1 2017. "Saya percaya dalam dua minggu dia sudah bisa mengikuti. Besok latihan kembali di Lodaya, kemungkinan besar Cole sudah gabung latihan Persib," kata Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer