Sukses


Timnas Indonesia Melawan Persija di Stadion Patriot

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Persija Jakarta pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/3/2017). Kepastian itu terungkap dalam surat izin pemakaian stadion oleh Dispora Kota Bekasi.

Dalam surat tertanggal 27 Maret 2017, disebutkan Ketua Departemen Tim Nasional Indonesia telah meminta izin pemakaian stadion dan mendapat izin dari Dispora, dengan ditembuskan kepada Wali Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, dan beberapa dinas terkait.

Pertandingan melawan Persija merupakan uji coba terakhi buat skuat Garuda Muda, sebelum berangkat ke Spanyol pada 15 April 2017. Di Spanyol, Evan Dimas dkk. dijadwalkan mengikuti lima uji coba. Beberapa tim yang sudah dikontak adalah Kosta Rika U-20, Guangzhou Evergrande, Fluenlabrada, Levante, dan Real Madrid B.

Sebelumnya, Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan mengatakan, uji coba tim lokal dilakukan supaya menjaga kualitas permainan tim sebelum menghadapi tim-tim Eropa.

Pemain Timnas Indonesia saat ini sudah dikumpulkan di Karawaci untuk melanjutkan pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan.

Timnas Indonesia akan fokus menjalankan pemusatan latihan di Spanyol hingga awal Mei dan kembali ke Tanah Air. Mereka tidak jadi tampil pada ajang Islamic Solidarity Games karena nama Indonesia tak masuk daftar peserta cabang sepak bola.

Video Populer

Foto Populer