Sukses


Essien dan Cole Kemungkinan Debut di Persib saat Melawan Barito

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing anyar Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole absen dalam laga uji coba kontra Yahukimo FC, Papua yang berakhir 1-0 di lapangan Lodaya, Bandung, Sabtu (1/4/2017).

Absennya dua pemain dunia itu menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman karena ada urusan yang masih harus diselesaikan. Namun, Djanur enggan menjelaskan proses apa yang sedang diselsaikan mantan pemain Chelsea dan West Ham United tersebut. Essien memang baru dua hari gabung latihan sedang Cole baru sehari berlatih.

"Hari ini Essien dan Cole memang tidak ikut latihan karena ada proses yang masih harus diselesaikan. Kalaupun mereka ada, saya tidak akan memaksa untuk dimainkan karena baru gabung latihan," terang Djanur.

Selain itu, bagi Essien dan Cole cukup riskan apabila dimainkan lantaran baru beradaptasi dua hari. Apalagi sebelumnya kata Djanur keduanya sempat mengeluhkan soal lapangan.

"Saya juga akan memikirkan tempat latihan yang lain, tapi saya belum mau sebut dulu dimana karena masih mempertimbangkan," jelas Djanur lagi.

Namun, untuk laga uji coba melawan Barito Putera, 5 April di Banjarmasin, kemungkinan besar Essien dan Cole akan diboyong.

"Ya, untuk uji coba selanjutnya kemungkinan mereka berdua akan kami bawa. Masih ada waktu beberapa hari sebelum ke sana. Mudah-mudahan semuanya sudah siap, termasuk Michael Essien dan Cole," ungkap Djanur.

Video Populer

Foto Populer