Sukses


Kejutan dari Viking dan Panggung Megah di Acara Launching Persib

Bola.com, Bandung - Sesuai rencana, pada Minggu (2/4/2017) manajemen Persib Bandung akan memperkenalkan skuat Persib musim 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung. Selain menampilkan para pemain, dalam acara ini juga akan di-launching jersey Persib musim ini serta perkenalan secara resmi sponsor-sponsor tim Maung Bandung.

Bobotoh yang tergabung ke dalam Viking Persib Club ikut berpartisipasi dalam acara ini dengan menampilkan koreografi di seluruh tribune stadion milik Kodam III/Siliwangi tersebut. Namun, Dirijen Viking, Yana Umar, enggan membocorkan lebih jauh koreografi yang akan ditampilkan bobotoh pada acara launching sore ini.

"Yang pasti koreografinya akan ada bendera Merah Putih besar dan dikelilingi warna biru putih. Saya belum tahu akan melibatkan berapa banyak bobotoh. Mudah-mudahan banyak bobotoh yang hadir. Lihat saja nanti," ucap Yana.

Di sisi lain, panpel sudah menyiapkan panggung yang cukup megah untuk me-launching tim. Sebelum launching, juga akan ada hiburan dari beberapa band lokal, salah satunya Yuki Pas Band.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengaku persiapan untuk launching berjalan lancar. "Saat ini sedang pengecekan untuk persiapan. Pokoknya lebih meriah dari sebelum-sebelumnya. Semoga lancar sampai selesai," ucap Bram.

Tetapi, launching Persib musim ini tidak akan dihadiri seluruh pemain karena dipastikan tanpa Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh. Pasalnya, kedua pemain muda itu sedang bergabung bersama dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

"Awalnya kami berharap ada Febri dan Zola, tapi tidak mungkin karena mereka harus gabung ke timnas. Tapi, yang diperkenalkan nanti tetap ada 24 pemain minus Febri dan Zola," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

 

Video Populer

Foto Populer