Sukses


Jajal PS TNI di Stadion H. Agus Salim, Semen Padang Jadi Tim Tamu

Bola.com, Padang - Meski sejatinya sebagai tuan rumah pada uji coba menghadapi PS TNI, Rabu (5/4/2017) di Stadion H. Agus Salim Padang, Semen Padang justru bertindak sebagai tim tamu pada laga tersebut.

Hal itu menurut media officer Semen Padang, Ronny Putra, karena sebagian besar kepanitiaan laga uji coba tersebut berasal dari PS TNI. Apalagi jelang pertandingan, tim berjulukan The Army itu berkemungkinan bakal me-launching tim di Padang.

"Saya mendapat kabar kalau PS TNI akan launching tim di Stadion Haji Agus Salim. Malah pada uji coba nanti Semen Padang bertindak sebagai tim tamu. Meski begitu, sebenarnya tidak ada masalah, kedua tim pun sudah ada kesepakatan," ujarnya.

Semen Padang, lanjut Ronny, secara keseluruhan sudah siap dengan uji coba kedua jelang Liga 1 2017. Duel nanti menurutnya bisa jadi pertandingan persahabatan terakhir setelah sebelumnya menjajal Gasliko di Limapuluh Kota.

"Menghadapi PS TNI tentu momen yang pas bagi tim sebagai persiapan menghadapi Liga 1. Kami berharap pencinta Semen padang datang ke stadion memberikan dukungan. Bagi Semen Padang, uji coba ini juga kesempatan menghibur pendukung setia setelah pertandingan leg pertama menghadapi Arema FC di Piala Presiden lalu," pungkas Ronny mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer