Sukses


Pawang Hujan hingga Ricuh Penonton Warnai Launching Persib

Bola.com, Bandung - Launching Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) malam WIB, menarik animo warga Bandung. Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan semangat bobotoh Persib menyaksikan tim kesayangannya tersebut.

Hujan deras sempat mengguyur kawasan Stadion Siliwangi pada Minggu sore WIB. Namun, hujan hanya berlangsung selama sekitar 30 menit.

Demi melancarkan acara, pihak panitia pun mendatangkan pawang hujan. Sang pawang terlihat berada di lapangan sambil menggerakkan tangannya seakan hendak 'mengusir' hujan.

Meski begitu, usaha sang pawang sia-sia. Hujan gerimis tetap mengguyur stadion selepas maghrib. Namun, sesaat sebelum acara dimulai, hujan reda.

Bukan hanya hujan dan sang pawang yang menarik perhatian. Kericuhan sempat terjadi di pintu masuk VVIP dan media Stadion Siliwangi. Sejumlah oknum suporter berusaha untuk memaksa masuk, meski tak memiliki akses. "Buka, buka, buka pintunya. Buka pintunya sekarang juga," teriak para suporter.

Agar kericuhan tidak semakin membesar, salah seorang oknum suporter diamankan aparat kepolisian. Setelah berusaha keras, aparat kepolisian dan pihak keamanan mampu meredam suporter yang memaksa masuk.

Launching skuat Persib untuk menghadapi Liga 1 musim ini terbilang istimewa. Selain mendatangkan pemain bintang, yakni Michael Essien dan Carlton Cole, acara ini sekaligus dalam rangka merayakan HUT Persib yang ke-84.

 

Video Populer

Foto Populer