Sukses


Timnas Indonesia U-19 Ambil Bagian di Toulon Tournament

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti Toulon Tournament di Prancis, 29 Mei-10 Juni 2017. Turnamen yang pertama kali berlangsung tahun 1967 ini akan diikuti 11 negara.

Selain Timnas Indonesia U-19, turnamen edisi ke-45 ini akan diikuti 11 negara lain yakni Kuba, Republik Ceska, Pantai Gading, Inggris, Angola, Jepang, Skotlandia, Wales, Bahrain, Australia, Indonesia, dan tuan rumah Prancis.

"Timnas U-19 akan ikut turnamen antarnegara U-20 di Perancis," tulis Indra Sjafri melalui akun Instagram resmi miliknya.

Dua belas negara yang ambil bagian di Toulon Tournament akan dibagi ke dalam tiga grup yang terdiri dari empat tim peserta.

Tiga tim yang muncul sebagai juara grup berhak melaju ke babak semifinal. Sedangkan satu slot tersisa di babak semifinal akan diperebutkan tiga tim yang menempati peringkat kedua klasemen akhir dengan menyandang status runner-up terbaik. Prancis merupakan pengoleksi gelar terbanyak dengan 12 gelar di turnamen ini.

Tim Garuda Muda masih menggelar pemusatan latihan di Cijantung, Jakarta. Tim yang diarsiteki Indra Sjafri dalam waktu dekat akan kedatangan 12 pemain Indonesia dari luar negeri yang akan mengikuti seleksi pada 6-10 April 2017.

Saat ini, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 masih diikuti 35 pemain. Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-18 2017.

 

Video Populer

Foto Populer