Sukses


Sriwijaya FC Bermain Imbang Lawan Lampung Sakti

Bola.com, Bandar Lampung - Sriwijaya FC bermain imbang 1-1 melawan Lampung Sakti FC dalam laga uji coba di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Minggu (2/4/2017).

Sriwijaya FC unggul lebih dahulu pada laga uji coba ini melalui gol yang dicetak pemain muda, Manda Cingi pada menit kelima. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak, M Ichwan pada menit ke-26.

Tim Laskar Wong Kito yang tidak menurunkan beberapa pemain bintangnya seperti Beto Goncalves dan Hilton Moreira, mencoba kembali unggul. Namun, tuan rumah mampu memaksa skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil imbang ini membuat tim asuhan Oswaldo Lessa gagal melanjutkan tren positif dalam dua laga uji coba terakhir. Sebelumnya, Yu Hyun-koo mengalahkan Cilegon United 1-0 dan Persika Karawang dengan skor cukup telak 3-0.

Setelah pertandingan uji coba kontra Lampung FC, pemain dan ofisial Sriwijaya FC kembali ke Palembang. Mereka pulang dengan menggunakan kereta api dari Lampung menuju Palembang.

Partai uji coba yang dilakoni Sriwijaya FC ini merupakan bagian dari persiapan mereka menghadapi Liga 1 2017 yang akan berlangsung pada 15 April 2017.

Video Populer

Foto Populer