Sukses


Persija Jadikan Laga Kontra Timnas U-22 untuk Adaptasi Stadion

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut laga ini penting bagi timnya untuk beradaptasi dengan stadion yang akan mereka gunakan sebagai kandang di Liga 1 2017.

Persija menjadi lawan latih tanding Timnas Indonesia U-22 sebelum tim asuhan Luis Milla itu bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan keuntungan melalui laga uji coba ini.

Stefano Teco memprediksi timnya akan tampil penuh semangat di Stadion Patriot. Pelatih asal Brasil itu merasa laga uji coba ini membuat para pemain bisa segera beradaptasi untuk menjalani kiprah mereka di Liga 1 2017.

"Pasti tim ini akan tampil semangat karena ini pertama kali kami bermain di Stadion Patriot. Stadion ini akan menjadi kandang Persija di liga nanti," ujar Stefano Teco usai sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (3/4/2017).

Teco mengaku dirinya memang sengaja meminta kepada manajemen klub agar Persija bisa menjamu Timnas Indonesia di Stadion Patriot. Menurutnya, proses adaptasi menjadi sangat penting bagi para pemainnya.

"Ini memang akan menjadi pertama kali kami main di sana. Saya minta kepada manajemen untuk main di sana agar pemain bisa beradaptasi dengan lapangan dan juga dengan stadionnya," lanjutnya.

Stadion Patriot memang akan menjadi kandang Persija di Liga 1 2017. Namun, Persija bukan satu-satunya tim yang akan bermarkas di stadion yang berada di Bekasi itu. Bhayangkara FC juga akan menjadikan Stadion Patriot sebagai kandang mereka di Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer