Sukses


Viking Persib Club Belum Siapkan Yel-yel Buat Essien dan Cole

Bola.com, Bandung - Kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole di Persib Bandung disambut baik oleh salah satu kelompok suporter Persib, Viking Persib Club. Meski begitu, Viking masih belum mempersiapkan yel-yel khusus untuk kedua pemain tersebut.

"Kami selama ini lebih sering spontanitas menyanyikan yel-yel dukungan untuk pemain. Jika enak dinyanyikan di stadion baru kami buat dan di sempurnakan," ujar salah satu tokoh Viking Persib Club, Agus Rachmat. pria yang akrab disapa Gusdul tersebut.

Persib memiliki ambisi besar untuk menjuarai Liga 1 musim ini. Demi bisa mewujudkan hal tersebut, manajemen Persib mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain top dunia.

Persib resmi menggaet Essien pada 14 Maret 2017. Mantan gelandang timnas Ghana tersebut kabarnya menerima gaji hingga Rp 8,5 miliar dan menandatangani kontrak berdurasi satu musim.

Sementara Cole resmi menjadi pemain Persib pada 29 Maret 2017. Eks bomber West Ham United itu akan memperkuat tim Pangeran Biru sampai akhir musim Liga 1 dan mendapatkan gaji di bawah Rp 5 miliar.

Keduanya telah resmi diperkenalkan ke publik di Stadion Siliwangi pada Minggu (2/4/2017) malam WIB. Essien dan Cole menjadi yang paling mencuri perhatian di antara 22 pemain Persib lainnya.

Beberapa kali puluhan ribu bobotoh Persib meneriakkan nama Essien dan Cole. Sebagai bentuk penghormatan atas sambutan yang meriah tersebut, Michael Essien dan Carlton Cole menyapa pendukung Maung Bandung dengan bahasa Sunda "sampurasun bobotoh".

Video Populer

Foto Populer