Sukses


Sragen United Segera Dapatkan Gelandang Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Sragen - Sragen United segera menghentikan perburuan pemain menuju kompetisi Liga 2. Pelatih Jaya Hartono mengatakan, komposisi pemain segera lengkap dalam beberapa hari ke depan.

Hal tersebut menyusul merapatnya sejumlah personel buruan ke tim Laskar Gajah Purba. Selain itu, jumlah pelamar yang cukup gemuk jadi alasan sang juru taktik untuk segera mengerucutkan pemain.

''Paling tidak pekan ini sudah tidak ada penambahan pemain. Saya langsung fokus pemantapan strategi untuk kompetisi nant i,'' kata Jaya.

Paling anyar, Sragen United kedatangan mantan bek sayap Persegres Gresik, Wismoyo Widhistio. Pemain 25 tahun itu langsung dijajal dalam laga uji coba melawan Kalteng Putra di Stadion Taruna, Sragen, Senin (3/4/2017).

Namun uji coba tersebut hanya berlangsung sekitar 30 menit karena lapangan tergenang akibat hujan deras. Meski singkat, Jaya telah memiliki gambaran performa pemain asli Gresik tersebut.

''Selama latihan dan uji coba, performanya memuaskan. Dia tampil berani sebagai wing back, plus kualitas umpan silang. Apalagi saya sudah tahu kualitas Wismoyo, makanya saya datangkan ke Sragen,'' tutur dia.

Selain bek kanan, posisi gelandang yang sebelumnya dianggap kurang akan terisi. Jaya mengungkapkan mantan pemain Pusamania Borneo FC, Tamsil Sijaya akan merapat ke Bumi Sukowati, Rabu (5/4/2017).

Sebelumnya, Tamsil dikabarkan berlabuh ke salah satu tim Jawa Timur, PSMP Mojokerto. Selain itu, sang juru taktik juga menunggu kedatangan mantan gelandang serang Timnas Indonesia U-23. Hanya saja, mantan pelatih Persib Bandung itu enggan membocorkan siapa pemain tersebut.

''Pemain ini juga diincar klub lain, jadi tidak bisa saya sebutkan dulu. Namun agen si pemain sudah berkomitmen membawa ke Sragen United dalam waktu dekat," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer