Sukses


Pemain Terbaik ISC B Perjuangkan Nasib ke PSSI

Bola.com, Regulasi batasan usia pemain yang diterapkan PSSI masih jadi perdebatan. Ugik Sugiyanto, peraih gelar pemain terbaik ISC B 2016, otomatis bakal tersingkir bila aturan itu benar-benar diberlakukan.

Pasalnya, usia striker milik PSCS Cilacap itu melewati batas 35 tahun yang disyaratkan PSSI. Saat ini, mantan bomber Persiba Bantul itu sudah berumur 36 tahun.

"Aturan itu jelas merugikan kami karena saya pribadi masih mampu bermain bola dan berprestasi. Buktinya, ISC B lalu, saya bisa jadi pemain terbaik dan bersama teman-teman menjuarai turnamen tersebut," kata Ugik Sugiyanto.

Pada Senin (3/4/2017), Ugik Sugiyanto bersama pengurus APPI sedang memperjuangkan nasibnya dengan beraudiensi dengan para petinggi PSSI di Jakarta. "Saya dan teman-teman yang terdampak aturan itu berharap PSSI bisa bijak," harapnya.

Saat ini, Ugik Sugiyanto telah resmi dikontrak PSCS proyeksi Liga 2 2017. Manajemen klub berjulukan Laskar Nusakambangan mengaku pusing jika Ugik batal membela PSCS.

"Secara kualitas, Ugik Sugiyanto masih mampu bermain. Kami beri kebebasan Ugik ke Jakarta memperjuangkan nasibnya karena itu hak dia untuk menafkahi keluarganya," ucap Bambang Tujiatno, manajer PSCS.

 

Video Populer

Foto Populer