Sukses


3 Bintang Persib Jalani Program Latihan Khusus

Bola.com, Bandung - Tiga pemain anyar Persib Bandung, Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo diberi program khusus oleh pelatih Djadjang Nurdjaman guna meningkatkan fisik. Program khusus untuk tiga pemain tersebut menurut Djanur akan diberikan selama satu pekan.

Itu diakui pelatih Djadjang Nurdjaman, Selasa (4/4/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. "Saya memang berikan mereka program khusus selama satu minggu. Pelan-pelan saja karena mereka butuh waktu untuk beradaptasi, terutama soal fisik mereka," jelas Djanur.

Menurut Djanur, dalam sepekan tersebut segala materi latihan dilakukan secara terpisah khusus untuk Essien, Cole, dan Maitomo, mulai dari aerobic dan lainya untuk mempercepat kondisinya pulih. "Saya berharap pada tanggal 15 April nanti, ketiganya sudah berada pada top performance, sehingga semuanya dalam keadaan siap untuk bermain di laga perdana nanti (melawan Arema)," kata Djanur

Pada kesempatan itu, Djanur belum bisa memastikan gelaran uji coba yang dijadwalkan besok (Rabu, 5/4/2017) sebagai pengganti batalnya uji coba melawan Barito Putra.

"Harusnya ada uji coba karena itu sudah sesuai dengan program yang sudah saya siapkan. Tapi untuk 8 April tidak berubah kami akan uji coba melawan Bali United untuk mengukur persiapan kami sekaligus evaluasi apakah anak-anak sudah siap atau belum," jelas Djanur

Namun, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku belum tentu menurunkan Michael Essien, Cole, dan Maitimo saat beruji coba lawan tim Bali United. "Kami akan pantau terus perkembangan kondisi fisik mereka hari demi hari. Dan belum tentu saya mainkan saat uji coba lawan Bali. Mereka kan baru gabung beberapa hari, jadi belum tentu mereka saya mainkan lawan Bali nanti," ucap Djanur.

Video Populer

Foto Populer