Sukses


Persib Galacticos, Julukan Spesial buat Persib dari Klub Malaysia

Bola.com, Bandung - Tim asal Malaysia, Sabah FA memuji langkah manajemen Persib Bandung yang mendatangkan pemain dunia seperti Michael Essien dan Carlton Cole. Hal itu dilontarkan gelandang Persib, Dedi Kusnandar di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (4/4/2017).

"Teman-teman di Malaysia (Sabah FA) bilang Persib Galaticos. Mereka salut dengan Persib. Mereka bilang Persib beruntung dapat Essien dan Cole dan Persib semakin terkenal di Malaysia," ujar Dado, sapaan akrab Dedi.

Bahkan lanjut Dado, rekan-rekannya di Sabah FA selalu memberi dukungan ketika Persib bertanding pada ajang Piala Presiden lalu.

"Mereka bilang selalu nonton Persib melalui live streaming. Apalagi musim ini kata mereka kemungkinan tidak terlewatkan menonton Persib setelah adanya Essien dan Cole meski hanya lewat streaming," ucap Dado lagi.

Pemain bernomor punggung 11 ini tidak terlalu khawatir posisinya akan tergeser oleh pemain eks Chelsea tersebut sebagai starting eleven oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Tidak masalah asal demi strategi, taktik, dan prestasi. Saya percaya dengan Pak Djadjang karena beliau juga tahu dengan kualitas main saya," kata Dado.

Pemain asal Jatinangor, Sumedang ini sangat berharap bisa tetap bersama Persib hingga pensiun. "Saya berharap tidak pindah klub karena sudah cinta Persib. Sejak kecil cita-cita saya ingin ke Persib. Mudah-mudahan ada rezeki terus main untuk Persib," harap Dado.

Video Populer

Foto Populer