Sukses


Putu Gede Anggap Persija Lawan yang Berat untuk Timnas

Bola.com, Bekasi - Bek Timnas Indonesia U-22, Putu Gede Juni Antara, menganggap Persija adalah lawan yang berat. Kedua tim bakal berduel dalam partai persahabatan, Rabu (5/4/2017) di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Menurut Putu, Timnas Indonesia tetap akan mendapat perlawanan sengit dari Persija yang memiliki materi pemain bagus, terutama beberapa senior yang pernah berjaya di timnas, seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Maman Abdurrahman.

"Persija tim yang kuat dan saya dengan teman teman akan bermain dengan maksimal," kata Putu Gede.

Bagi Timnas Indonesia, duel melawan Persija merupakan ujian kedua setelah pada laga sebelumnya dikalahkan Myanmar 1-3. Putu menambahkan, kekalahan dari Myanmar menjadi pelajaran berharga sekaligus modal untuk menghadapi Persija.

"Kami semua pemain sudah siap melawan Persija. Kami lebih siap karena telah lakukan evaluasi setelah kalah dari Myanmar. semoga besok melawan persija pertandingan lancar seperti latihan yang diterapkan," katanya.

Uji coba melawan Persija sekaligus partai persahabatan terakhir skuat Garuda Muda sebelum mereka bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan.

Tim besutan Luis Milla akan berada di Madrid dan Valencia kurang lebih satu bulan dan dijadwalkan melakoni uji coba melawan Kosta Rika U-20, Levante, Fuenlabrada, Real Madrid B, dan klub China, Guangzhou Evergrande. 

Video Populer

Foto Populer