Sukses


Ismed Sofyan Ingin Jaga Reputasi Persija saat Melawan Timnas

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta mendapat tantangan dari Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba, Rabu (5/4/2017) di Stadion Patriot, Kota Bekasi. Uji coba ini akan dimanfaatkan oleh Persija untuk persiapan menuju Liga 1 2017.

Pemain senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan mengaku bangga bisa melawan skuat Garud Muda. Duel tersebut akan mengingatka Ismed saat masih berkostum timnas. Lebih lanjut, Ismed mengaku akan ada banyak manfaat buat kedua tim dalam laga tersebut.

"Sebuah kebanggaan buat saya bisa bermain melawan timnas. Uji coba ini bagus untuk Persija yang akan bertarung di Liga 1 dan untuk timnas yang akan menjalani pemusatan latihan dan ajang internasional," kata Ismed.

Persija akan memanfaatkan laga tersebut untuk mencari komposisi pemain inti yang akan diturunkan pada Liga 1. Sementara, bagi Timnas Indonesia, duel melawan Persija adalah ujian kedua, setelah tim tersebut ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Uji coba melawan Persija juga sebagai pemanasan sebelum Evan Dimas dkk. bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan.

Ismed berpendapat, skuat Garuda Muda, meski dari segi usia diperkuat mayoritas pemain di bawah 22 tahun, akan menjadi lawan berat. Apalagi, pemain yang ada dalam skuat timnas merupakan pemain terbaik yang telah melewati proses seleksi yang ketat.

"Pada uji coba ini kami juga jaga reputasi Persija. Kami melawan timnas meski U-22. Mereka pasti akan memberi yang terbaik dan ingin menunjukkan ke publik," ungkapnya.

Bagi Ismed, hasil duel nanti akan bermanfaat untuk Persija, terutama mengetahui kelemahan-kelemahan sehingga bisa segera dibenahi sebelum kompetisi bergulir.

Video Populer

Foto Populer