Sukses


Penggawa Timnas Indonesia U-22 Akan Tampil Beda dan Lebih Elegan

Bola.com, Jakarta - PSSI akan meresmikan kerja sama dengan rumah mode, Wong Hang, dan produsen sepatu lokal, Brodo, untuk kebutuhan para penggawa Timnas Indonesia U-22 di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Wong Hang dan Brodo akan menyuplai setelan jas dan sepatu yang akan dipakai pemain dan ofisial sebelum pertandingan. Setelan jas dan sepatu itu akan menggantikan gaya sporty yang sebelumnya begitu identik dengan Timnas Indonesia.

"Kerja sama berlangsung satu tahun. Pemain, staf pelatih, dan ketua umum (Edy Rahmayadi) juga akan hadir dalam peresmian kerja sama ini," kata Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin kepada Bola.com.

Sebelumnya, akun instagram resmi PSSI, menginformasikan soal terjalinnya kerja sama dengan rumah mode, Wong Hang. Selain itu, PSSI juga turut menyertakan foto beberapa penggawa Tim Garuda Muda, yakni Evan Dimas, Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho hingga asisten pelatih, Bima Sakti, berpose menggunakan jas di sebuah tempat.

Evan Dimas dkk. juga tampak sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Kesan elegan dan gagah begitu terlihat dalam foto tersebut.

"Evan Dimas, Hansamu Yama, Bagas Adi, Ryuji Utomo, Hanif Sjahbandi, dan Bima Sakti bergaya dengan jas baru @wonghangtailor, yang notabene sponsor jas Timnas," tulis akun tersebut.

Penggunaan setelan jas dan sepatu pantofel ini membuat Timnas Indonesia U-22 mengikuti jejak klub-klub di Benua Biru seperti Real Madrid atau Bayern Munchen. Penggunaan setelan jas saat berangkat dari hotel tim menuju stadion juga diterapkan timnas Thailand dan timnas Singapura saat bermain di Piala AFF 2016.

 

Video Populer

Foto Populer