Sukses


Performa Michael Essien - Carlton Cole di Mata Djanur

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan komentarnya soal penampilan Michael Essien Carlton Cole saat mengalahkan Persika Karawang 7-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Rabu (5/4/2017).

Essien dan Cole diturunkan Djanur pada babak kedua, bersama pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Ketiganya berhasil menyumbang masing-masing satu gol walau tidak bermain penuh dalam laga debut di pertandingan tidak resmi bersama Persib.

Menurut Djanur, dari segi fisik Essien dan Cole masih kalah dari Maitimo yang fisiknya terlihat lebih bugar. "Memang Maitimo karena main terus setahun terakhir ini jadi tidak ada masalah buat dia,” kata Djanur seusai pertandingan.

“Dia paling bugar dibandingkan Essien dan Cole. Untuk Essien dan Cole masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya," ia menambahkan.

Kendati demikian, Djanur optimistis kondisi fisik Essien dan Cole akan semakin baik menghadapi kompetisi Liga 1 2017. Tim Maung Bandung akan menjamu juara Piala Presiden 2017, Arema FC pada laga pembuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 15 April 2017.

“Essien dan Cole belum 100 persen bersama Persib, tetapi saya pikir akan ada kemajuan jelang Liga 1 bergulir," kata Djanur mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer