Sukses


Luis Milla Bantah Timnas U-22 Main Buruk saat Hadapi Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menegaskan tim asuhannya bermain baik saat beruji coba dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017), yang berakhir dengan hasil 0-0.

Para pemain Timnas Indonesia U-22 bermain baik dalam 10 menit pertama laga uji coba kontra Persija. Evan Dimas Darmono dkk. mampu menguasai bola. Namun, Persija kemudian bisa balik menekan dan membuat Tim Garuda Muda mendapatkan peluang pertama setelah bermain kurang lebih selama 26 menit.

Secara keseluruhan pemain Timnas Indonesia U-22 tampak lebih sering kehilangan bola dan mendapatkan tekanan yang dibuat Persija. Namun, Luis Milla membantah jika timnya disebut bermain buruk dalam pertandingan uji coba kedua pasukannya.

"Saya senang dan bahagia dengan pertandingan hari ini. Kami berjuang menghadapi tim yang bagus. Kami melalui ujian ini dan lulus. Kedua tim bermain bagus selama 90 menit," ujar Luis Milla usai pertandingan.

"Satu hal yang berubah dari tim ini dibandingkan saat menghadapi Myanmar. Kami bemain baik selama 90 menit, kami bisa membuat lawan kewalahan dan kami bisa menjaga gawang tidak kebobolan sama sekali," lanjutnya.

Luis Milla mengungkapkan permainan tim asuhan yang dinilai bagus dilandasi fakta pembentukan tim baru berjalan dua bulan. Ia pun sempat melontarkan bila dirinya harus beradaptasi dengan gaya permainan anak-anak asuhnya yang berbeda dengan ketika ia menangani Timnas Spanyol.

"Saya tidak setuju jika tim saya disebut bermain buruk. Saya mendapatkan pemain dengan gaya yang berbeda dengan ketika saya masih di Spanyol dan itu adalah tantangan bagi saya. Kalau kami tidak bermain bagus di pertandingan ini, kami sudah kebobolan lima gol," tegas Luis Milla.

 

Video Populer

Foto Populer