Sukses


Ismed Sofyan Bangga Bermain Lagi di Depan Puluhan Ribu Jakmania

Bola.com, Bekasi - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat bangga bisa kembali bermain di hadapan puluhan ribu The Jakmania saat Persija beruji coba menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam WIB.

Pada pertandingan itu, skor 0-0 tercipta pada akhir pertandingan. Secara khusus, partai uji coba ini menjadi laga perdana Persija bermain di Stadion Patriot yang akan menjadi markas tim Macan Kemayoran itu di Liga 1 2017.

Persija bermain baik di stadion yang sejak tahun lalu diidamkan suporter setia mereka sebagai venue menggelar laga kandang.
Sempat kalah dominan dari Timnas Indonesia U-22 dalam 10 menit pertama, Persija berhasil menciptakan begitu banyak peluang, tetapi tidak satu pun berbuah menjadi gol.

Kendati gagal meraih kemenangan di hadapan puluhan ribu The Jakmania, Ismed Sofyan bangga dengan hasil yang diraih timnya. Salah satu icon Persija itu mengaku permainan timnya semakin baik hingga pertandingan berakhir.

"Alhamdullilah akhirnya kami bermain di Stadion Patriot. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami bisa kembali bermain di depan ribuan The Jakmania," ujar Ismed Sofyan.

"Saya pun cukup puas dengan jalannya pertandingan. Kami bermain dengan baik, terutama di babak kedua kami bisa lebih menguasai jalannya laga," lanjut bek kanan Persija itu.

Persija memang memperlihatkan pola permainan menyerang yang lebih baik di babak kedua. Bahkan striker asing asal Kamerun yang tengah menjalani seleksi, Mbai Junior, mampu membuat banyak peluang pada 20 menit akhir pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer