Sukses


Stefano Teco Masih Permasalahkan Penyelesaian Akhir Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merasa perkembangan Persija meningkat pesat ketika menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Namun, pelatih asal Brasil itu masih mempermasalahkan penyelesaian akhir timnya lantaran tidak berhasil mengonversi satu peluang pun menjadi gol dalam laga tersebut.

Persija bermain sangat dominan selepas 10 menit pertama hingga pertandingan usai. Sembilan peluang tercatat didapatkan tim berjulukan Macan Kemayoran itu ke gawang Timnas Indonesia U-22 yang dikawal Satria Tama.

Tetapi, tidak ada satu pun dari sembilan peluang tersebut yang berbuah menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

"Tim kami sudah lebih bagus jika dibandingkan dengan penampilan kami di Piala Presiden 2017 dan laga-laga uji coba sebelumnya. Namun, saya akui penyelesaian akhir kami masih kurang baik. Itu satu-satunya yang masih harus kami perbaiki," ujar Stefano Teco.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan akan menerapkan evaluasi sesegera mungkin di sesi latihan. Menurutnya, pola permainan Persija akan semakin terlihat dengan latihan yang terfokus kepada permasalahan tim.

"Saya akan bicara dengan para pemain untuk segera membenahi masalah ini dan fokus melakukannya dalam latihan. Jika itu bisa dilakukan dengan baik, kami akan mendapatkan pola permainan yang lebih baik," ujar pelatih Persija yang pernah menjadi pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

 

Video Populer

Foto Populer