Sukses


Rohit Chand Datang, Persija Coret Anmar Al Mubaraki

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta memainkan mantan pemain asing mereka, Rohit Chand, saat beruji coba dengan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. Sebagai gantinya, nama Anmar Al Mubaraki tidak tampak dalam daftar pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Rohit Chan langsung masuk daftar starting line-up di pertandingan uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 yang berakhir imbang tanpa gol. Pernah membela Persija sebelumnya, pemain asal Nepal itu pun tampak langsung nyetel dengan permainan Persija.

Penampilannya yang apik di lini tengah Persija membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, cukup terkesan, terutama karena sang pemain baru saja datang dan hanya satu kali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran.

"Rohit pemain yang bagus. Ia baru datang kemarin, berlatih sekali, tapi sudah bagus. Dia sudah kenal dengan banyak pemain di sini dan hari ini dia bermain bagus," ujar Stefano Teco.

Pelatih asal Brasil itu memberikan indikasi Persija akan memberi kontrak kepada Rohit Chand sebagai pemain asing asal Asia menggantikan Hong Soon-hak yang harus pergi karena terkendala regulasi batasan usia di Liga 1 2017.

Namun, kemungkinan Rohit Chand akan bergabung secara resmi dengan klub ibu kota itu menjadi kabar negatif bagi Anmar Al Mubaraki, gelandang serang kelahiran Irak yang memiliki banyak pengalaman di Belanda.

Anmar tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa Persija bertanding di Bekasi. Teco berujar Anmar masih cedera dan harus bicara dengan manajemen terkait kepastian masa depannya.

Anmar sempat mengutarakan kegelisahannya karena tidak kunjung mendapat kejelasan masa depan dari Persija. Tampil baik di laga uji coba kontra Persikad Depok dengan mencetak gol, Anmar kemudian tidak lagi dimainkan dengan alasan cedera.

Namun, kepada Bola.com, pemain asal Irak ini sempat mengatakan cedera yang dialaminya tidak buruk. Hanya, ia tidak ingin mengambil risiko memperburuk cederanya karena Persija belum juga memberikan kontrak kerja sama.

Anmar juga mengatakan dirinya sempat membuat klub Belgia menunggu dan akhirnya mundur lantaran dirinya mengatakan masih menunggu kepastian dari Persija.

 

Video Populer

Foto Populer