Sukses


Daftar 14 Pemain Luar Negeri yang Ikut Seleksi Timnas U-19

Bola.com, Jakarta - Sebanyak 14 pemain Indonesia yang berlatih di luar negeri akan memulai latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Beberapa pemain yang akan berlatih bersama Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan itu antara lain Jack Brown, Exel Favour, Charalambos Elias David, Adam Putra Firdaus, Nikola Filipovich, dan Nathan Muskita. Rencananya, Jack Brown cs akan mengikuti seleksi selama lima hari mulai 6-10 April mendatang.

Daftar 14 pemain ini lebih banyak dari daftar awal pemain luar negeri yang dirilis PSSI pada pertengahan Februari lalu. Ketika itu, PSSI hanya merilis 12 pemain Indonesia yang berlatih di luar negeri.

Dalam daftar pemain yang dirilis PSSI tidak ada nama Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu. Dua pemain yang sedang berlatih di Spanyol itu pernah masuk skuat Timnas Indonesia U-19 asuhan Fachri Husaini.

Selain Samuel dan Syahrian, satu nama lain yang tidak masuk daftar pemain yang akan seleksi di Timnas Indonesia U-19 adalah, Andri Syahputra. Ia baru saja membela Qatar U-19 saat beruji coba dengan Inggris U-18 pada 24 dan 27 Maret.

Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan mengikuti Piala AFF U-18 di Myanmar, 4-17 September 2017. Tim asuhan Indra Sjafri berada satu grup dengan Myanmar, Vietnam, Selandia Baru, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Daftar 14 Pemain Indonesia yang Bermain di Luar Negeri

1. Jack Brown (Inggris)

2. George Brown (Hutton)

3. Nickolas Yohanes P (Marcet Foundation)

4. Exel Favour ( ISM Academy Perugia)

5. Fidelis Kelby Timothy (ISM Academy Perugia)

6. M R Habibie (ISM Academy Perugia)

7. Charalambos Elias David (Aghia Paraskevi)

8. Pancar Nur Widiastoro (Valladolid)

9. Adam Putra Firdaus (Valladolid)

10. Khairul Imam Zakiri (Valladolid)

11. Aditya Affasha Riawan (Valladolid)

12. Nikola Filipovich (Valladolid)

13. Nathan Muskitta (D1 Sport Management)

14. Rafif Putra (Valencia)

Video Populer

Foto Populer