Sukses


Ini Kata Jack - George Brown usai Latihan Perdana di Timnas U-19

Bola.com, Jakarta - Kakak-beradik, George dan Jack Brown, telah mengikuti latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017) sore WIB. Keduanya mengikuti seleksi perdana bersama 12 pemain Indonesia yang selama ini berlatih di luar negeri.

Seusai latihan, George dan Jack mengaku latihan perdana bersama tim asuhan Indra Sjafri sangat menguras fisik. Bersama 12 pemain asal Indonesia yang bermain dari luar negeri, George dan Jack melahap empat putaran di lintasan atletik Lapangan Atang Sutresna.

Setelah itu, mereka mengikuti sesi internal game yang dipantau langsung oleh Indra Sjafri. "Capek. Kaki saya terasa berat, namun saya merasa baik," kata George.

"Habis lari, susah. Kaki saya terasa berat. Waktu kami latihan juga capek. Namun, besok saya yakin lebih baik," kata Jack menimpali.

Kendati demikian, George memastikan ia dan Jack akan memberikan kemampuan terbaik agar bisa lolos seleksi Timnas Indonesia U-19 yang akan berlangsung selama lima hari, 6-10 April 2017.

Setelah proses seleksi beres, Indra Sjafri akan mengumumkan 32 pemain yang lolos seleksi pada 11 April. "Saya dan Jack akan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," kata George.

Sementara itu, Jack mengungkapkan dirinya tidak akan terlalu kecewa kalau akhirnya tidak lolos seleksi Tim Garuda Muda.

"Kalau tidak masuk saya bisa coba lagi tahun depan," kata Jack yang lebih memilih mengikuti seleksi di Timnas Indonesia U-19 ketimbang mengikuti latihan di Inggris.

 

Video Populer

Foto Populer