Sukses


Rohit Chand Resmi Berkostum Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut satu pemain asing asal Asia, Rohit Chand. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu mengikat pemain asal Nepal itu dengan kontrak selama satu musim.

Rohit Chand sudah bergabung bersama Persija, satu hari sebelum laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017). Bahkan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, langsung menurunkan Rohit sebagai starter.

Pemain yang sebelumnya juga pernah berseragam Persija itu mampu beradaptasi cepat dan bermain cemerlang dalam laga kontra Tim Garuda Muda di Stadion Patriot. Tak menunggu terlalu lama, manajemen Persija langsung mengikatnya dengan kontrak selama satu musim.

"Hari ini ia menandatangani kontrak bersama kami. Besok ia akan melakoni tes medis. Jika sehat, 100 persen ia akan berkostum Persija pada musim ini," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Jumat (7/4/2017).

Begitu cepatnya Persija mengikat Rohit Chand dengan kontrak memang berbeda dengan sejumlah pemain asing sebelumnya. Rohit Chand pun merasa sangat senang bisa kembali bergabung dengan Persija Jakarta untuk berkompetisi di Liga 1 2017.

"Saya bangga dengan kerja sama ini. Tentu saya sudah memahami bagaimana harus bermain dengan kostum Persija," ujar Rohit Chand yang kembali membela Persija karena merasa senang dengan dukungan The Jakmania dan melihat materi pemain saat ini lebih lengkap ketimbang saat dirinya pertama kali bergabung dengan tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

"Deretan pemain muda Persija kali ini sangat menjanjikan. Mereka memiliki potensi. Belum lagi ada pemain-pemain senior seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Saya sangat senang bisa kembali ke sini," lanjutnya.

Rohit Chand juga sudah mengetahui bahwa Persija Jakarta memiliki target untuk menembus lima besar Liga 1 2017. Rasa optimistis pun diungkapkannya setelah melakukan penandatanganan kontrak tersebut.

"Saya melihat ada kans untuk masuk lima besar. Namun, saya juga menyadari bahwa tim-tim besar lainnya pun punya target yang serupa," ujarnya.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kemampuan serbabisa, baik sebagai gelandang di segala posisi atau pun sebagai pemain bertahan. Kemampuannya ini menjadi sebuah nilai tambah bagi pelatih Persija, Stefano Teco, yang memang menginginkan pemain dengan kemampuan bermain di lebih dari satu posisi.

 

Video Populer

Foto Populer