Sukses


Wakil Wali Kota Berharap Ada 2 Anak dari Makassar ke Barcelona

Bola.com, Makassar - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, membuka perhelatan MILO Football Championship 2017 regional Makassar di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (8/4/2017) pagi. Syamsu Rizal mengharapkan setidaknya ada dua anak Makassar yang bisa terbang ke Barcelona.

MILO Football Championship 2017 regional Makassar berlangsung dalam antusiasme tinggi anak-anak Makassar di Lapangan Hasanuddin, Sabtu (8/4/2017). Anak-anak dari 16 sekolah di Makassar akan berkompetisi dalam festival sepak bola U-12 itu selama dua hari.

Dalam pergelaran ini, hadir Kurniawan Dwi Yulianto yang bersama dengan pelatih Zainal Abidin melakukan seleksi, mulai Medan, Jakarta, Bandung, hingga Makassar, untuk mencari 16 pemain yang akan dipanggil mengikuti MILO Football Camp 2017 di Jakarta.

Lima pemain terbaik dari MILO Football Camp 2017 akan diberangkatkan ke Barcelona untuk menjalani latihan di FC Barcelona Escola.
Wakil Wali Kota Makassar ikut memberi motivasi kepada anak-anak Makassar untuk bisa memperlihatkan permainan terbaik dan sikap yang terpuji saat bertanding agar bisa mendapatkan kesempatan terbang ke Barcelona.

"Kami tentu berharap akan ada yang mewakili Makassar untuk bisa berangkat ke Barcelona. Anak-anak, anggaplah ini sebagai kesempatan terakhir kalian untuk bisa memperlihatkan yang terbaik dan kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk latihan di Barcelona," ujar Syamsu Rizal dalam sambutannya di depan para peserta.

Harapan Syamsu Rizal terhadap anak-anak Makassar pun cukup besar. Jika ada lima anak yang akan berangkat ke Barcelona, ia berharap ada dua anak yang berasal dari Makassar dalam tim itu.

"Ya, tentu saya berharap ada cukup banyak anak-anak dari Makassar yang bisa berangkat. Harapan saya ada dua anak dari Makassar, kalau tidak bisa ya setidaknya ada satu yang berangkat ke sana," ujarnya kepada Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer