Sukses


Kehadiran Essien dan Cole di Persib Pengaruhi Omzet Pedagang

Bola.com, Gedebage - Michael Essien dan Carlton Cole membuat omzet pedagang kaki lima meningkat ketika menjajakan barang jualannya pada laga uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Meski hanya sebatas laga uji coba, para pedagang tetap memanfaatkan momentum ini untuk meraup pundi-pundi rupiah. Mereka tidak ragu menjajakan berbagai cendera mata khas Persib di berbagai sudut GBLA, antara lain replika jersey, syal, hingga kaos bergambar wajah para pemain.

Namun, satu hal yang menjadi sorotan adalah replika jersey dengan nama Michael Essien dan Carlton Cole. Menurut salah satu pedagang bernama Panji Pangestu, barang itu sedang menjadi primadona karena terus diburu bobotoh Persib saat ini.

Jersey Carlton Cole bahkan diakui Pangestu ludes diserbu para pembeli. "Jersey Persib dengan nama Essien dan Cole terus dicari orang. Apalagi untuk jersey Cole. Saya bahkan kehabisan stok untuk jersey itu. Alhamdullilah pemasukan saya jadinya meningkat sekitar 50 persen."

Panji mengharapkan agar Michael Essien dan Carlton Cole menunjukkan performa konsisten sepanjang musim ini agar dagangannya terus diburu para pembeli.

"Semoga Essien dan Cole bisa main bagus di Persib. Barang jualan yang saya jual bakal laris jika hal itu terjadi," kata pedagang yang akrab disapa Memeng tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer