Sukses


Presiden Jokowi Direncanakan Hadir di Laga Pembuka Liga 1 di GBLA

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan laga perdana Persib pada kompetisi Liga 1 2017 kontra Arema FC, Sabtu (15/4/2017), digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung.

Umuh menambahkan, pengamanan duel Persib versus Arema akan lebih ketat. Selain itu Umuh juga berkomentar terkait perparkiran di Kompleks Stadion GBLA yang banyak dikeluhkan oleh para penonton.

"Kami juga akan menertibkan masalah parkir, jangan sampai ada lagi yang bayar parkir 20 ribu sampai 50 ribu rupiah. Itu tidak benar, masak parkir semahal itu," kata Umuh, Minggu (9/4/2017) di Bandung.

Panpel Persib, kata Umuh, akan berusaha keras agar tidak terulang lagi hal-hal yang negatif di Kompleks GBLA saat laga kandang tim Maung Bandung. "Dengan segala cara para oknum itu harus ditangkap, jangan sampai kejadian begitu lagi (parkir mahal), sebab itu namanya sudah pemerasan. Saya pikir itu oknum yang mengacau, bukan bobotoh," tegas Umuh.

Umuh menjelaskan untuk pengamanan laga perdana nanti, Kapolda Jawa Barat rencananya akan turun tangan langsung mengamankan pertandingan nanti. "Apalagi rencananya, Pak Presiden Jokowi akan hadir, pasti dari Kepresidenan akan ikut membantu pengamanan jalannya pertandingan," ucap Umuh.

Diakui Umuh dipilihnya Stadion GBLA sebagai tempat laga kandang Persib lantaran stadion yang bisa menampung 48 ribu penonton itu, kini kondisinya lebih baik pasca digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON XIX 2016 . "Melihat kondisi sekarang memang lebih baik kami gunakan Stadion GBLA saja, apalagi stadionnya lebih besar," ungkap Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer