Sukses


Persija Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan PS TNI

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bermain imbang 0-0 melawan PS TNI dalam laga uji coba di Lapangan Ahmad Yani, Jakarta, Minggu (9/4/2017). Persija tidak menurunkan para pemain pilar seperti Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas di babak pertama.

Sedangkan PS TNI bermain dengan skuat terbaik plus mantan pemain tim Macan Kemayoran, Hong Soon-hak yang berstatus pemain seleksi.

Persija, yang mengandalkan kemampuan Rudi Widodo dan Jefri Kurniawan di lini depan, lebih banyak ditekan tim asuhan Laurent Hatton. Beberapa kali gawang Persija yang dikawal Rizki Darmawan dalam tekanan. Namun, tidak satu pun peluang yang didapat berujung gol.

Pada babak kedua, situasi yang dialami Persija tidak mengalami perubahan. Dimotori Soon-hak, PS TNI beberapa kali menebar ancaman. Satu peluang terbaik didapat PS TNI melalui tembakan Alwi Slamat yang masih menerpa mistar.

Sedangkan Persija yang memasukan striker impor asal Brasil, Luis Junior, tak mampu berbuat banyak. Mantan pemain Madura United itu juga kesulitan keluar dari kawalan ketat pemain belakang PS TNI.

Kendati tampil dominan, PS TNI yang menciptakan banyak peluang tidak mampu mencetak gol karena penyelesaian akhir yang buruk. Skor 0-0 pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer