Sukses


Pelatih SDN 112 Enrekang Yakin Pemainnya Ikut MILO Football Camp

Bola.com, Makassar - Pelatih SDN 112 Kab. Enrekang yang menjuarai MILO Football Championship 2017 regional Makassar, Jumahir, menilai anak-anak asuhnya layak untuk dipanggil mengikuti MILO Football Camp 2017 yang akan digelar di Jakarta. Keberhasilan SDN 112 yang merupakan pendatang baru di festival sepak bola U-12 itu menjadi juara, menjadi dasar keyakinan sang pelatih.

SDN 112 Kab. Enrekang berhasil menjadi juara di MILO Football Championship 2017 regional Makassar dengan meraih kemenangan atas SD 133 Talawe Maros melalui adu penalti di laga final yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Minggu (9/4/2017) sore WITA.

Kerja keras diperlihatkan Habib Syawal dkk. untuk bisa menjadi juara dalam keikutsertaan mereka yang pertama kalinya di MILO Football Championship. Sang pelatih, Jumahir, optimistis anak-anak asuhnya layak untuk masuk daftar 16 pemain yang akan mengikuti MILO Football Camp 2017 di Jakarta.

"Anak-anak itu sudah memperlihatkan semangat dan kemampuan terbaik di turnamen ini. Mereka semua layak bisa ikut MILO Football Camp. Harapan saya mereka semua bisa ke Jakarta," ujar Jumahir kepada Bola.com usai merayakan keberhasilan bersama anak-anak asuhnya.

Keyakinan sang pelatih juga diungkapkan kapten tim, Habib Syawal. Anak kelas 6 SDN 112 itu yakin ia dan teman-teman setimnya bisa ikut ke MILO Football Camp 2017 yang akan digelar selama satu pekan di Bogor dan Jakarta.

"Saya yakin bisa ikut ke Jakarta. Teman-teman saya juga pasti bisa ikut ke sana. Kami yakin," ujar sang kapten yang mengaku mengidolakan Lionel Messi itu.

MILO Football Camp 2017 akan digelar pada 17 hingga 23 April 2017 dengan melibatkan pelatih dari FC Barcelona Escola. MILO Football Camp 2017 diikuti 16 pemain terbaik yang diseleksi oleh Kurniawan Dwi Yulianto dan Zainal Abidin di empat kota di mana MILO Football Championship digelar, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar.

 

Video Populer

Foto Populer