Sukses


Stefano Teco Sebut Persija Alami Peningkatan Jelang Liga 1 2017

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya sudah siap untuk bermain di Liga 1 2017. Penilaian itu ia ungkapkan setelah Persija bermain imbang 0-0 melawan PS TNI di Lapangan Ahmad Yani, Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Tim Macan Kemayoran lebih banyak ditekan pada laga uji coba ini. Berkali-kali gawang tim ibukota yang dikawal Rizki Darmawan mendapatkan ancaman dari Abduh Lestaluhu dkk. Beruntung, Persija yang menurunkan mayoritas pemain pelapis di laga ini bisa menjaga gawangnya tidak kebobolan hingga akhir pertandingan.

"Kami sudah bagus. Pemain yang tidak bermain melawan timnas (Indonesia U-22) saya kasih waktu hari ini. Semua meningkat dan saya pikir semua pemain sudah siap," kata Teco seusai pertandingan.

Menurut Teco, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah lebih baik dari segi fisik maupun taktik. Namun, soal teknik, pelatih asal Brasil menilai pasukannya masih perlu perbaikan.

"Sekarang kami harus bekerja untuk teknik. Baik passing, crossing terakhir, dan shooting," kata juru racik formasi berusia 42 tahun ini.

Pertandingan melawan PS TNI merupakan laga uji coba berikutnya yang dilakoni Persija setelah bermain imbang 0-0 dengan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot, 5 April 2017.

Persija dikabarkan akan melakoni laga tandang melawan tim asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gajayana, Malang, 16 April 2017.

 

Video Populer

Foto Populer