MILO Football Camp 2017 Juga Diikuti 8 Pelatih Terbaik

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 09 Apr 2017, 22:00 WIB
Milo Football Championship 2017

Bola.com, Makassar - Setelah sempat mengungkapkan akan ada 16 anak terbaik dari empat kota yang menjadi venue MILO Football Championship 2017 untuk dibawa ke pelatihan MILO Football Camp 2017, MILO kini menegaskan akan ada delapan pelatih terbaik dari empat kota yang juga mendapatkan pelatihan di MILO Football Camp 2017.

MILO Football Championship 2017 telah selesai dengan berakhirnya festival sepak bola U-12 itu di Makassar, Minggu (9/4/2017). Sudah empat kota, yang didahului oleh Jakarta, Medan, dan Bandung, menyelenggarakan festival sepak bola usia U-12.

Sesuai rencana akan ada 16 pemain terbaik hasil seleksi yang dilakukan Kurniawan Dwi Yulianto dan Zainal Abidin di keempat kota yang diberi kesempatan untuk mengikuti MILO Football Camp 2017. Pelatihan selama satu pekan itu akan digelar di Bogor dan Jakarta mulai 17 April 2017.

Namun, kini dipastikan tidak hanya ada 16 pemain terbaik yang mengikuti sesi pelatihan MILO Football Camp 2017. MILO juga akan membawa delapan pelatih terbaik yang juga dipilih dari empat kota penyelenggara MILO Football Championship 2017.

"Kami akan mengumumkan 16 pemain terbaik dari Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar yang telah dipilih oleh tim talent scouting. Para pemain terbaik ini akan mendapat pelatihan intensif selama satu pekan dari Zainal Abidin dan Kurniawan Dwi Yulianto serta mengikuti pelatihan khusus bersama pelatih dari FC Barcelona di MILO Football Camp Jakarta," ujar Senior Sports Marketing Executive Nestle MILO, Donny Wahyudi.

"Selain itu kami juga akan memilih delapan pelatih terbaik yang juga akan mendapatkan pelatihan di MILO Football Camp Jakarta. Kami berharap nantinya para pelatih ini mampu memotivasi dan mengajar teknik bermain sepak bola yang baik kepada calon pesepak bola Indonesia," lanjutnya.

Mengenai pengumuman 16 pemain terbaik yang akan mengikuti MILO Football Camp 2017 di Jakarta, Kurniawan Dwi Yulianto menjelaskan segera memastikan dan mengumumkan sebelum MILO Football Camp digelar pekan depan.

"Kami sudah mengantongi nama pemain terbaik dari masing-masing kota. Nanti akan secepatnya diumumkan oleh MILO," ujar Kurniawan.

MILO Football Camp 2017 akan digelar selama satu pekan dari 17 hingga 23 April 2017. Rencananya lima pemain terbaik dari 16 pemain yang mengikuti pelatihan tersebut akan dibawa ke Spanyol untuk berlatih di FC Barcelona Escola.