Sukses


Pelatih PS TNI Targetkan Posisi 10 Besar di Liga 2017

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar PS TNI, Laurent Hatton cukup optimistis dengan kemampuannya anak asuhnya bersaing di Liga 1 2017. Ia meyakini Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan bisa berada di posisi 10 besar musim ini.

PS TNI tampil mengecewakan di Torabika Soccer Championship 2016. Tim yang kala itu diarsiteki Suharto AD mengakhiri musim dengan menempati posisi juru kunci.

"Tim kami banyak diperkuat pemain muda dan mereka ingin berkembang. Mereka memiliki kualitas dan saya kira kami mungkin bisa membuat kejutan dan masuk 10 besar. Namun, semua harus dilakukan selangkah demi selangkah," kata pelatih asal Prancis ini.

Soal peta kekuatan tim di Liga 1 2017, Hatton mengungkapkan tidak tahu terlalu banyak. Namun begitu, ia menyadari PS TNI tidak termasuk tim papan atas di kompetisi Tanah Air.

"Saya tidak tahu banyak kekuatan tim-tim di Liga 1. Saya tahu kami tidak berada dalam daftar lima besar tim di Indonesia, tetapi kami ingin meraih hasil lebih baik dibandingkan musim lalu," ucapnya.

PS TNI tampil tidak terlalu baik selama pramusim. The Army tersingkir di babak penyisihan grup Piala Presiden 2017 yang membuat Mustaqim akhirnya didepak dari kursi pelatih.

Sedangkan dalam laga uji coba setelah Piala Presiden 2017, PS TNI bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang dan bermain tanpa gol 0-0 dengan Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer