Sukses


Persib Tak Bermain Sesuai Instruksi saat Kalah dari Bali United

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan timnya masih memiliki banyak kekurangan usai takluk 1-2 dalam laga uji coba melawan Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017). Bahkan, ia menilai permainan Atep dkk. tidak sesuai dengan penerapan taktik saat sesi latihan.

"Banyak sekali kekurangan yang didapat. Itu harus kami perbaiki dalam tiga sampai empat hari ke depan karena persiapan kami sudah mengarah ke laga perdana melawan Arema pada 15 April," ujar Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (10/4/2017).

Djanur melihat ada empat poin yang harus segera diperbaiki dari tubuh Maung Bandung jelang menghadapi Arema nanti. Namun, pelatih berusia 59 tahun ini enggan membeberkan empat poin tersebut. "Pokoknya ada empat poin yang harus diperbaiki segera dan itu tidak boleh terjadi lagi, salah satunya lini belakang," kata Djanur.

Saat takluk dari Bali United, Djanur mengaku kesalahan yang dilakukan timnya di luar skenario saat latihan. Hal itu juga disebabkan para pemain Tim Maung Bandung terpancing dengan kejadian di lapangan.

"Saya tidak tahu apa maksudnya, mereka (Bali United) meneror kami dengan permainan keras sehingga anak-anak terpancing dan emosi tidak terkontrol. Efeknya, taktik dan strategi jadi buyar," kata Djanur.

Masalah mental juga diakui Djanur memengaruhi pemain Persib, terutama para pemain muda. "Namun, itu suatu hal yang bagus dan menjadi pelajaran buat kami jelang melakoni kompetisi Liga 1 nanti," ia memungkasi Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer