Sukses


Saddil Ramdani Dapat Masukan dari Legenda Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani, mendapatkan masukan dari salah satu legenda Timnas Indonesia yang menjadi staf ahli pemain tengah departemen Timnas PSSI, Anjas Asmara.

Anjas Asmara hadir dalam peluncuran kerja sama antara Timnas Indonesia dengan produk fesyen formal, Wong Hang dan Bro.Do, Kamis (6/4/2017). Dalam acara tersebut, ia mencari Saddil Ramdani, pemain yang menjadi andalan sektor sayap Timnas Indonesia U-22.

Anjas begitu bersemangat berbicara dengan Saddil. "Ya beliau mengungkapkan apa saja yang dirasa perlu saya perbaiki. Menurutnya stamina dan kecepatan saya harus ditingkatkan. Beliau juga memberikan tips dan trik. Ia berharap saya bisa lebih berproses lebih baik di Timnas Indonesia agar bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya," kisah Saddil kepada Bola.com.

"Ia juga memberikan masukan kepada saya untuk lebih cepat berpikir saat menguasai bola. Kapan harus memberikan bola kepada rekan dan kapan harus tetap membawa bola melewati lawan," lanjutnya.

Saddil Ramdani memiliki kecepatan yang luar biasa ketika berlari di sisi sayap tim yang dibelanya, baik di Timnas Indonesia U-22 maupun di Persela Lamongan.

Namun, dalam dua pertandingan uji coba kontra Timnas Myanmar dan Persija Jakarta, Saddil belum banyak memperlihatkan keunggulannya kecuali saat memberikan umpan silang yang berakhir dengan gol Achmad Nur Hardianto ke gawang Myanmar.

Video Populer

Foto Populer