Sukses


Sergio van Dijk Kembali Berlatih Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk bergabung latihan bersama rekan-rekan setimnya di lapangan Arcamanik, Senin (10/4/2017) sore, setelah istirahat hampir satu bulan lebih akibat cedera lutut kaki kiri.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani menyebutkan Sergio sudah pulih jika mengacu perkembangan hasil terapi yang selama ini dilakukan pemain naturalisasi tersebut di Jakarta.

"Hasil terapi di Jakarta sudah tidak ada keluhan. Jadi Sergio sudah bisa mulai gabung latihan bersama tim," ujar Raffi, Senin (10/4/2017) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Namun, lanjut Raffi, pemain blasteran Belanda-Indonesia ini harus latihan secara terpisah karena dia beradaptasi lagi dengan rekan satu timnya. "Porsi latihan yang diberikan pun berbeda. Tetapi saya belum tahu pasti berapa lama harus latihan terpisah. Harus dilihat dulu tingkat kebugarannya. Nanti setelah latihan perdana akan kelihatan seperti apa. Mudah-mudahan sudah benar-benar pulih," harap Raffi.

Disinggung kondisi kebugaran pemain pasca uji coba lawan Bali United, Raffi mengaku semuanya tidak ada masalah kecuali Raphael Maitimo yang mengalami iritasi mata.

"Iritasinya sudah lima hari tapi sudah dikasih obat karena beraktivitas fisik iritasinya kena keringat lagi. Jadi harus diobati lagi. Tapi mudah-mudahan cepat sembuh," kata Raffi.

Sementara itu, Sergio enggan berkomentar banyak dengan alasan ingin fokus latihan bersama Maung Bandung. Kembalinya Sergio bakal menambah daya gedor lini depan Persib yang kini juga sudah kedatangan, Carlton Cole.

Video Populer

Foto Populer