Sukses


Djanur Beri Perhatian Khusus pada Pemain Muda Persib

Bola.com, Bandung - Kinerja pemain muda Persib Bandung menjadi perhatian khusus bagi pelatih Djadjang Nurdjaman setelah uji coba lawan Bali United, Sabtu (8/4/2017) lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung. 

"Itu yang saya saya pikirkan sampai saat ini. Saya mengotak-atik terus formasi untuk pemain muda, terutama yang dua ini (Agung dan Henhen)," ucap Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (10/4/2017).

"Sebenarnya kami punya banyak pemain yang harus bermain tapi karena terganjal regulasi akhirnya terpaksa tidak main. Kalaupun main hanya bisa satu babak," kata Djanur.

Djanur sangat berharap kepada Angga Febriyanto di lini depan namun kenyataannya masih jauh dari harapan.

"Saya sudah coba membimbing dengan segala cara untuk para pemain muda karena tidak ada cara lain selain mempush mereka. Bahkan ada program khusus secara empat mata terus dikasih masukan terutama di lapangan," kata Djanur.

Diakui Djanur, para pemain muda yang dimilikinya kemungkinan juga belum siap dengan tekanan. "Ya, mungkin karena mereka belum siap dengan tekanan, tapi saya yakin kalau main bukan di Persib pasti bagus dan cepat. Seperti Angga kalau latihan bagus tapi saat uji coba kemarin tidak maksimal," pungkas Djanur.

Persib kini memiliki lima pemain muda, selain Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh, juga ada tambahan pemain muda seperti Agung Mulyadi, Henhen Herdiana, Angga Febriyanto, Ahmad Subagja Baashit, dan Puja Abdillah.

Video Populer

Foto Populer