Sukses


Persegres Asah Kemampuan Pemain Pelapis

Bola.com, Sidoarjo - Persegres Gresik United terus meningkatkan kemampuan para pemain pelapisnya. Setelah beruji coba lawan Persida Sidoarjo dan Persebaya, Persegres kembali memberikan kesempatan pada pemain keduanya untuk unjuk gigi saat beruji coba lawan Perssu Sumenep, Senin (10/4/2017) di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo.

Sayang, tim besutan Hanafi itu gagal meraih hasil maksimal. Melawan tim yang akan tampil di Liga 2 itu, para pemain Persegres yang minim jam terbang tak mampu berbuat banyak. Hasilnya, skor 0-0 bertahan hingga pertandingan bubar.

Hanafi mengakui, para pemain pelapisnya tidak bisa memaksimalkan sejumlah peluang. Padahal, ia berharap bisa melihat ketajaman para pemainnya. Sayang, lini serangnya kali ini tumpul meski mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol.

Kendati begitu, Hanafi mengaku tak kecewa. Minimal, para pemainnya sudah bermain seperti yang ia harapkan. Pertahanan timnya juga cukup solid. Sehingga, ia tahu kekuatan timnya jika tidak diperkuat sejumlah pemain seniornya. Tak hanya itu, ia juga tak lagi bingung dalam menentukan pengganti pemain starter yang bermain tak efektif.

Persegres sendiri sangat berharap, saat kompetisi bergulir, prestasi tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu tak terhambat jika mereka harus melakukan rotasi. “Saya ingin rotasi nanti bisa berjalan optimal. Siapa pun yang main, tim ini tetap kuat,” katanya.

Ia mengakui, dari tiga kali uji coba terakhir, ia sudah mengantongi nama-nama pemain pelapis yang akan sering ia turunkan selama gelaran Liga 1 berputar.

Namun Hanafi belum bisa menyebutkan karena tak ingin kondisi timnya yang sedang harmonis menjadi buruk karena ada pemain yang merasa tak akan mendapat banyak kesempatan turun.

Video Populer

Foto Populer