Sukses


Kapten Barito Putera Tak Menyangka Essien Sosok yang Kocak

Bola.com, Jakarta - Rizky Rizaldi Pora mengagumi bintang Persib Bandung, Michael Essien. Keduanya bertemu saat peluncuran Liga 1 2017 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (11/4/2017). 

Begitu para pemain berkumpul di panggung, Rizky bersebelahan dengan Essien. Ia pun mengajak sang bintang untuk mengepalkan tangan dan bercanda. Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini tak menyangka Essien begitu mudah akrab dengan pemain lain.

"Ternyata dia orangnya sangat lucu, mudah membaur dengan kami. Dia bahkan bercanda terus dengan kami," kata Rizky.

Essien memang menjadi perhatian di kalangan pemain yang datang mengenalkan seragam tim mereka. Di belakang panggung, mereka juga terus bercanda dan membuat video. Video kocak diunggah kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Para pemain mengucapkan kalimat "liga baru, semangat baru!". Essien yang belum fasih berbahasa Indonesia mengucapkan kalimat abstrak yang membuat semua pemain tertawa terpingkal-pingkal.

"Dia memang suka bercanda, gampang kenal dengan orang dan sangat respek terhadap sesama pemain. Kami sangat menikmati kebersamaan dengan Essien," ucap Rizky.

Michael Essien mendapat sorotan setelah insiden mengejar Yabes Roni saat Persib Bandung melawan Bali United dalam laga uji coba akhir pekan lalu. Sebagai pemain yang berstatus termahal di Liga 1 2017, perilaku Essien memang mendapat sorotan dari fans, baik Persib Bandung maupun tim lain.

 

Video Populer

Foto Populer