Sukses


Sylvano Makin Klop dengan Irfan Bachdim di Bali United

Bola.com, Kuta - Pertandingan uji coba melawan Persib Bandung menjadi bukti semakin padunya duet Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim di lini depan Bali United. Kombinasi antara keduanya beberapa kali sukses mengkreasikan peluang bagi Bali United.

Sebagai pemain yang belum genap satu bulan berasama Bali United, Sylvano Comvalius mengaku sangat senang dengan progres adaptasinya bersama tim Serdadu Tridatu. Dia juga mengatakan sangat menikmati momen kebersamaannya kembali dengan Irfan Bachdim.

“Saya merasa punya insting bermain sepak bola yang sama dengan Irfan. Apalagi kami dibesarkan di sekolah sepak bola yang sama. Itu yang membuat kami cepat padu,” kata striker jebolan akademi Ajax Amsterdam ini, Selasa (11/4/2017).

Selain itu, dia mengatakan jika dirinya dan Irfan sejatinya punya gaya bermain yang berbeda namun saling melengkapi. Irfan punya kecepatan sementara dirinya punya kemampuan yang bagus dalam duel udara dan dalam hal melindungi bola. Karakter berbeda itu menurutnya juga jadi kunci semakin padunya duet mereka.

“Kami punya karakter berbeda di lapangan. Tapi perbedaan itu yang membuat kami merasa saling melengkapi satu sama lain,” tambah Sylvano.

Duet Sylvano dan Irfan Bachdim juga menuai pujian dari pelatih Bali United Hans Peter Scaller. Dia mengakatan jika keduanya sudah mulai menemukan pola komunikasi yang baik saat bermain. Kekompakan antara keduanya menurut Hans juga semakin terlihat seiring jam bermain yang semakin lama.

“Mereka saya pikir belakangan sudah saling mengerti satu sam lain. Saya berharap Irfan dan Sylvano bisa terus menunjukkan progres yang lebih baik lagi,” kata Peter.

Video Populer

Foto Populer