Sukses


Djanur Bicara Kans Carlton Cole Jadi Starter saat Hadapi Arema

Bola.com, Bandung - Dua striker Persib Bandung, Sergio van Dijk dan Carlton Cole masih diragukan untuk tampil pada laga perdana kompetisi Liga 1 2017 kontra Arema FC, 15 April di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage Bandung.

Hal itu ditegaskan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (11/4/2017). "Untuk Sergio masih belum bisa (dimainkan) karena dia baru gabung latihan kemarin. Dia mulai dari nol lagi setelah terapi. Bahkan pada laga kedua pun masih belum," ucap Djanur.

Pemain bernomor punggung 9 itu lanjut Djanur, kemungkinan baru bisa dimainkan pada pertandingan ketiga atau keempat dalam mengarungi Liga 1 nanti. "Dia masih latihan terpisah. Mudah-mudahan kondisinya cepat berada di puncaknya," jelas Djanur.

Pemain blasteran Belanda - Indonesia itu, memang baru gabung latihan bersama Persib selama dua hari setelah istirahat selama satu bulan lebih karena terapi cedera yang dialaminya.

Selain Sergio, eks striker West Ham United, Carlton Cole pun kata Djanur kemungkinan masih belum bisa jadi starter saat melawan Arema FC nanti karena kondisnya masih jauh.

"Saya tidak tau sudah berapa persen kondisi Cole. Kalaupun dimainkan kemungkinan hanya satu babak walaupun dia sudah ada kemajuan sejak gabung," terang Djanur.

Namun, untuk Michael Essien, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku pemain asal Ghana itu sangat besar kemungkinanya untuk dimainkan sejak menit awal. "Tapi kami akan lihat kondisi terakhir dia jelang pertandingan nanti," ungkap Djanur mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer