Sukses


Viking Buat Koreografi Spesial untuk Laga Persib Vs Arema

Bola.com, Bandung - Suporter fanatik Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) rencananya akan menyiapkan koreografi saat laga perdana kompetisi Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Koreo yang akan digelar Viking tersebut berupa bendera ukuran 27cm x 40 cm dengan logo Persib dan akan ada tulisan data pertandingan.

"Bendera itu nantinya akan menjadi kenang-kenangan buat bobotoh yang hadir di GBLA nanti," ujar Dirijen Viking, Yana Umar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (11/4/2017).

Terlebih laga perdana Maung Bandung tersebut lanjut Yana akan menjadi sejarah karena pertandingan awal dan ada bintang dunia, Michael Essien.

"Dan ini menjadi kompetisi resmi pertama setelah lama di sanksi. Intinya sebagai hadiah untuk bobotoh supaya benderanya bisa dibawa pulang," ujar Yana.

Yana memastikan pada laga perdana nanti bobotoh akan membludak siapapun lawannya. "Saya memprediksi, dalam pertandingan nanti, tidak akan ada kursi kosong yang tersisa karena melihat animo bobotoh sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan tersebut," kata Yana.

Sementara, Taufiq Kawitan dari Viking Boys yang mempersiapkan koreografi menyebutkan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan bahan-bahan untuk koreografi nanti. Ia pun mengaku sangat terbantu dengan dukungan dari sponsor Persib seperti salah satunya dari Panther.

"Dengan adanya dukungan dari sponsor kami pun tinggal berkreativitas dan berinovasi untuk membuat koreo tanpa memikirkan hal lainnya. Saat ini yang sponsor yang ikut mendukung koreo baru satu (Panther)," ucap Taufiq.

Video Populer

Foto Populer