Sukses


Bhayangkara FC Pindah, Asisten Manajer Merasa Kehilangan

Bola.com, Surabaya - Kepindahan Bhayangkara FC membuat sejumlah pihak merasa kehilangan. Salah satunya asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Meski statusnya masih menjadi manajer, Sumardji kini tidak bisa melihat para pemainnya setiap hari seperti ketika masih bermarkas di Surabaya.

“Kalau rindu tim sudah pasti. Karena selama ini hampir setiap hari saya mendampingi tim saat latihan. Jadi rasanya ada yang hilang setelah mereka berpindah ke Jakarta,” tutur pejabat Polda Jatim berpangkat AKBP.

Namun tak masalah bagi dirinya meski ia tidak lagi bisa mendampingi tim yang ditanganinya hampir dua tahun belakangan ini. Sebab, ia masih tetap bisa bersama tim ini saat bertanding. “Kemarin uji coba saya ke sana. Senang bisa lihat mereka main setelah beberapa hari tidak bersama mereka,” terangnya.

Rencananya, Sumardji akan selalu mendampingi tim kala tanding. Ia bertolak ke kota yang akan menjadi venue pertandingan dari Surabaya. Maklum, saat ini ia bertugas di Polda Jatim, sehingga tidak bisa setiap hari bersama tim besutan Simon Mcmenemy itu.

Meski begitu, Sumardji akan tetap total menangani tim. Sebagai manajer, Sumardji juga bakal memberikan yang terbaik bagi Firman Utina dkk. “Sepak bola itu sudah menjadi bagian hidup saya. Selain menyalurkan hobi, di sini saya juga ingin memberikan sumbangsih bagi sepak bola nasional,” kata Sumardji.

Sumardji pun berharap, kepindahan ke Jakarta ini membuat prestasi Bhayangkara FC semakin bagus. Pasalnya, dibanding ketika di Surabaya, mes baru Firman Utina cs. yang terletak di perumahan perwira polisi ini lebih representatif. Letak lapangan latihan, lapangan PTIK dan Lapangan Bhayangkara yang berdekatan juga membuat para pemain lebih nyaman.

Video Populer

Foto Populer