Sukses


Pemain Bhayangkara FC Betah Tinggal di Mes Baru

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC terhitung sudah sepekan lebih tinggal di mes baru di Jalan Wijaya XV No.50, Melawai, Jakarta Selatan. Sejauh itu pula, para pemain sangat menikmati suasana mes baru tersebut. Maklum, mes yang berada di kawasan Blok M itu jauh lebih representatif ketimbang markas mereka di Surabaya.

Para pemain mengaku senang karena lokasi mes berada di tengah kota. Letak markas mereka memang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Blok M. Di sekitarnya juga banyak pilihan kuliner.

Situasi ini berbeda dengan mes pemain di Surabaya yang berada di kompleks perumahan Jemursari Selatan, Surabaya. Letak mes lama mereka jauh dari pusat pertokoan atau kuliner sekali pun.

"Di sini enak, mau ke mana-mana dekat. Cari apa saja tinggal jalan kaki, begitu juga ke mall. Kami hanya butuh waktu 5-10 menit untuk cari apapun yang ingin kami beli. Kami merasa betah tinggal di sini," kata Ilham Udin Armaiyn, pemain sayap kiri Bhayangkara FC.

Para pemain tidak perlu menghabiskan waktu lama (sekitar 10 menit) untuk tiba di lokasi latihan (di Lapangan PTIK, lapangan Bhayangkara, dan Lapangan Kelapa Dua), maupun pulang ke mes.

Mereka juga tak terjebak kemacetan layaknya saat masih di Surabaya. Ketika di Surabaya, mereka butuh setengah jam sampai satu jam perjalanan karena jalanan macet.

Sebagai catatan, mes Bhayangkara FC di Jakarta itu berharga sekitar Rp 60 miliar. Saat ini, baru satu dari dua bangunan yang seharusnya ditempati para pemain. Rencananya, setelah satu bangunan lagi selesai direnovasi bulan depan, para pemain akan jauh lebih nyaman karena ruang kamar pemain bisa lebih besar.

"Pemain pasti lebih enak di sini. Kondisi semuanya jauh lebih baik. Awalnya memang ada yang merasa berat karena jauh dari keluarga, pacar, dan sanak saudara bagi mereka yang asli Jawa Timur. Tapi, kesedihan mereka pelan-pelan sudah tidak tampak lagi," ujar Eko Yudiono, media officer Bhayangkara FC.

 

Video Populer

Foto Populer