Sukses


Perasaan Nur Iskandar Campur Aduk Jelang Derby Andalas

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menghadapi Semen Padang pada laga perdana mereka di Liga 1 Indonesia 2017, Senin (17/4) malam di stadion H Agus Salim, Padang.

Derby Andalas ini menjadi spesial buat pemain sayap SFC, Muhammad Nur Iskandar. Mantan pemain Semen Padang ini mengaku kaget mantan timnya menjadi lawan perdana.

Menurut Nur Iskandar, tim Kabau Sirah akan menjadi lawan yang sangat berat. Apalagi, Semen Padang juga akan mengenalkan pemain baru mereka yang berstatus marquee player. Di sisi lain, Nur menyatakan cukup mengenal kekuatan tim asuhan Nilmaizar ini.

“Bagi saya pertemuan kedua tim sangat spesial. Pasti akan cukup campur aduk karena bagaimanapun lima musim terakhir saya bermain untuk mereka dan tahu kekuatannya,” jelasnya.

Ia menambahkan, Semen Padang adalah tim yang kuat apalagi pada TSC 2016 hampir 100 persen selalu memenangi partai kandang.

Namun pemain asal Papua ini menyebut saat bertanding nanti akan melupakan semua kenangannya di tanah Minang dan bekerja membantu SFC meraih kemenangan. “Jika sudah di lapangan maka semua lawan wajib dikalahkan, memang tidak akan mudah namun kami harus siap dan bekerja lebih keras lagi di Padang nanti,” tegasnya.

Selain Nur Iskandar, ada satu lagi pemain Sriwijaya FC yang memiliki hubungan emosional dengan Padang, yakni Yu Hyun-koo. Pemain yang kini menjabat sebagai kapten tim ini memang sama seperti Nur juga pernah bermain selama lima musim di Semen Padang.

“Saya tetap respek dengan mereka karena juga sudah seperti keluarga, namun sekarang saya pemain Sriwijaya FC. justru hal tersebut sangat menambah semangat saya agar nanti mampu memberikan yang terbaik,” ungkap pemain asal Korsel in.

Video Populer

Foto Populer