Sukses


Djanur: Persib Vs Arema Bakal Jadi Pertarungan Sengit

Bola.com, Bandung - Big match antara Persib Bandung versus Arema FC pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam, akan menjadi pertarungan yang sengit. Hal itu diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Melawan Arema memang selalu sengit dan saya pikir besok Sabtu pun akan sengit. Apalagi pertandingan nanti sangat menentukan bagi kedua tim, jadi akan sangat ngotot. Masalah statistik tidak memengaruhi kami dalam pertandingan besok, terutama dalam statistik pertandingan-pertandingan sebelum tanggal 15," jelas Djanur, Kamis (13/4/2017) di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Djanur mengakui tim besutan Aji Santoso tersebut memang superior mulai Piala Presiden lalu hingga dalam beberapa laga persahabatan. "Artinya memang Arema sangat siap, sementara Persib masih fluktuatif karena dalam uji coba, kepercayaan diri pemain kami belum penuh sehingga gagal menang dalam uji coba (melawan Bali United)," ucap Djanur.

Disinggung kesiapan Michael Essien dan Carlton Cole jelang menghadapi Arema nanti, pelatih berusia 59 tahun ini mengungkapkan keduanya belum dalam kondisi bugar. Namun, salah satunya masih ada peluang untuk dimainkan sejak menit awal. "Salah satunya bisa dimainkan sejak awal, tidak dua-duanya," jelas Djanur.

Sementara untuk Sergio van Dijk, kemungkinan besar baru bisa diturunkan pada laga ketiga Liga 1. "Jadi, untuk Sergio dipastikan absen melawan Arema," jelas Djanur.

Sergio van Dijk memang masih terlihat melakukan latihan terpisah dalam beberapa sesi latihan Persib setelah menjalani terapi cedera lutut di Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer