Sukses


Essien dan Cole Ikuti Tasyakuran Persib bersama Anak Yatim Piatu

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar doa bersama anak-anak yatim piatu Pondok Pesantren Nurul Huda, Bandung di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (13/4/2017) malam. Seluruh pemain termasuk dua pemain asing baru, Michael Essien dan Carlton Cole juga mengikuti doa bersama.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku pihaknya sengaja mengundang anak-anak yatim piatu untuk melakukan syukuran dan memajatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberi keberkahan dan kemenangan.

"Mulai Sabtu (15/4/2017) Persib melawan Arema, mudah-mudahan kami diberi kemuliaan, keberkahan, juga kemenangan. Insya Allah Persib bisa mempertahankan juara," ujar Umuh.

Umuh berharap semua pemainnya sudah dalam keadaan siap menghadapi tim asuhan Aji Santoso nanti. "Insya Allah tanggal 15 nanti kami diberi kemudahan. Walaupun ada pemain bintang bagus, tapi kalau yang lainnya belum siap akan percuma. Jadi semua harus siap dan harus kompak," tegas Umuh.

Sementara pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebutkan bahwa dikumpulkannya pemain di mes pada Kamis malam tersebut merupakan Tasyakur bin ni'mah, sekaligua berdoa bersama.

"Kami pada hari Sabtu nanti akan memulai hajat besar dan memulai kompetisi secara nasional sepak bola nomor satu di Indonesia. Tentunya semua ingin Persib juara kembali. Melalui doa bersama ini, mudah-mudahan kami bisa mewujudkan harapan," kata Djanur.

Video Populer

Foto Populer