Sukses


Suporter Optimistis Bali United Finis di Posisi 5 Besar Liga 1

Bola.com, Kuta - Kelompok suporter pendukung Bali United FC menyakini tim asuhan Hans Peter Schaller bisa finis di papan atas Liga 1 2017. Keyakinan itu dilatarbelakangi penampilan meyakinkan Serdadu Tridatu saat menjuarai Trofeo Bali Island Cup 2017 dan mengalahkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 8 April 2017.

Ketua Semeton Dewata Bulldog, I Ketut Subudi, menilai masuk zona lima besar merupakan target yang masuk akal mengingat performa Bali United belakangan ini sangat membanggakan.

“Saya optimistis Bali United bisa masuk lima besar. Sekarang tinggal bagaimana lini depan Bali United bisa lebih tajam lagi mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir Sylvano (Comvalius) gagal memaksimalkan peluang,” ujar Ketut Budi, Jumat (14/4/2017).

Optimisme serupa juga diungkapkan petinggi Brigaz Bali, Raffy Antara yang melihat sentuhan tangan dingin, Schaller mulai menunjukkan tren yang positif. Masalah stamina pemain dan konsentrasi yang selalu menjadi momok bagi Bali United khususnya pada menit-menit akhir menurutnya mulai bisa teratasi.

“Coach Peter membawa perubahan yang berarti. Selain itu, kembalinya performa terbaik dari Irfan Bachdim juga meyakinkan kami bahwa Bali United bakal bisa berbicara banyak di Liga 1 nanti,” kata Raffy.

Keyakinan serupa juga ditunjukkan oleh Ganjrung, salah satu pentolan kelompok suporter North Bali Hooligan. Ia mengungkapkan dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Bali United bakal mampu bersaing dengan tim-tim besar di Liga 1. Namun dia tetap meminta agar Bali United selalu tampil dengan semangat juang tinggi di setiap laga yang dijalani nanti.

“Semangat puputan (habis-habisan) harus terus melekat pada diri pemain Bali United. Apalagi ketika kami bermain di kandang. Bagi kami, menang di kandang adalah harga mati,” kata Ganjrung menegaskan.

Video Populer

Foto Populer